post image
KOMENTAR
Suasana "Horor" akibat ugal-ugalan pengemudi angkutan kota (angkot) terekam CCTV yang terpasang di persimpangan Jalan Jamin Ginting-Dr Mansyur (Simpang Kampus), Medan, Jumat (17/3). Dari tayangan tersebut sebuah angkot yang melaju kencang terlihat menabrak seorang anggota Polwan saat mengatur arus lalu lintas dipersimpangan tersebut.

Sang polwan yang diketahui bernama Bripda Pama tersebut terpelanting hingga beberapa meter namun masih terlihat mampu bangkit meskipun dalam kondisi tertatih. Sopir angkota yang menabraknya nyaris menjadi bulan-bulanan warga sebelum akhirnya diamankan oleh polisi lain yang bertugas dilokasi.

Kronologis tabrakan tersebut berawal saat Bripda Pama terlihat mengatur arus lalu lintas dan mengarahkan kendaraan dari dua lajur kanan membelok ke kanan dari Jalan Jamin Ginting menuju Jalan Dr Mansyur. Dia berdiri di tengah jalan.

Namun, dari lajur kiri  tiba-tiba angkot Rahayu 63 juga membelok ke kanan. Kendaraan itu menyeruduk Bripda Pama. Polwan itu terpelanting sekitar 3 meter. Tak lama kemudian dia berdiri kembali.

"Saat itu pagi, arus lalu lintas memang sedang padat. Traffic light memang sengaja kami matikan dan kami mengatur manual. Namun, angkot itu datang dari lintasan kendaraan yang seharusnya lurur, tapi dia berbelok," sebut AKP Mega, Kanit Lantas Polsek Medan Baru.

Sopir angkot Rahayu trayek 63, Suhariadi, warga Jalan AR Hakim Gang Sehat, pun diamankan. "Yang bersangkutan masih menjalani pemeriksaan, karena ada dugaan kesengajaan juga," sambung Mega.

Sementara Bripda Pama kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Medan. Dia merasakan sakit di bagian pinggang. "Kita lihat nanti hasil rontgennya," jelas Mega.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa