post image
KOMENTAR
Satuan Lalu Lintas terus melakukan upaya peningkatan tertib berlalu lintas di tengah masyarakat. Upaya ini dilakukan dengan menggandeng seluruh lapisan masyarakat dan juga instansi-instansi pemerintah dan kalangan TNI.

Sosialisasi tertib berlalu lintas yang menjadi bagian dari Operasi Simpatik Toba 2017 hari ini digelar di Markas Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, di Deli Tua. Ratusan personil TNI dan kalangan ibu-ibu dari Persit Cabang XIV Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan terlihat antusias mengikuti kegiatan yang dihadiri langsung Direktur Ditlantas Polda Sumut, Kombes Heru Prakoso, Kasatlantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman serta perwira yang mewakili Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan Letkol Arm Heri Pujianto.

"Ini jadi bagian dari upaya mengajak seluruh masyarakat untuk ikut serta menjaga ketertiban berlalu lintas yang sekaligus meminimalisir kecelakaan berkendara," kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman kepada medanbagus.com.

Kegiatan yang digelar dalam acara tersebut diantaranya pberian materi keselamatan berkendara, pengenalan rambu lalu lintas dan praktik safety riding. Bagi peserta yang lukus bahkan langsung mendapatkan hadiah yang diserahkan okeh Kombes Heru Prakoso.

Selain itu pemberian helm standart kepada prajurit TNI juga dilakukan dilokasi.

"Ini jadi bagian dari program kita untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas di Sumatera Utara," kata Kombes Heru Prakoso.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa