post image
KOMENTAR
Pasca ditabrak angkot KPUM CV. Mitra BK 7205 DL di Jalan Jamin Ginting simpang Dr mansyur (Simpang Kampus), Jumat (17/3) kemarin, kini kondisi Bripda Pamawinda Simanungkalit (21) Polwan dari unit Lantas Polsek Medan Baru berangsur membaik.

Namun, Bripda Pama masih terbaring diatas tempat tidur Rumah Sakit Bhayangkara Medan. Jarum infus juga masih menancap di lengan kirinya.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman bersama Kepala Cabang Jasa Raharja Kota Medan, Hidayat menjenguk Bripda Pama yang dirawat di ruang Teratai Delapan Rumah Sakit tersebut, Sabtu (18/3). Disitu, mereka memberi semangat terhadap Bripda Pama agar cepat sembuh dan kembali menjalani tugasnya sebagai polisi.

Kasat Lantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman mengatakan, saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan terhadap sopir angkot bernama Suhariadi (49).

"Dari pemeriksaan pelaku mengaku terburu- buru karena saat itu anaknya sakit," ujarnya.

Dirinya menghimbau, kepada sopir angkot tidak ugal- ugalan di jalan. Pasalnya, hal itu dapat membahayakan keselamatan para penumpang dan pengguna jalan lainnya."Kita juga berharap kepada para personil agar tetap menjaga diri dalam melaksanakan tugasnya," ungkapnya.

Kepala Cabang Jasa Raharja Kota Medan, Hidayat mengatakan, langkah yang telah dilakukan Jasa Raharja adalah berkoodinasi dengan pihak kepolisian dan Rumah Sakit."Untuk biaya perobatan dan Rumah Sakit sepenuhnya ditanggung oleh Jasa Raharja," pungkasnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa