post image
KOMENTAR

 KSAD Jendral TNI Mulyono secara resmi telah menutup kegiatan TMMD ke 99 Kodim 0114/Aceh Jaya yang dilaksanakan lapangan sepak bola/Stadion Mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet Kec. Sampoiniet, Aceh Jaya, Rabu (2/7).

Acara berlangsung hikmat dan meriah yang dihadiri oleh Wakil Gubernur Ir. H. Nova Iriansyah, M.T. dan unsur FKPD Provinsi Nangroe Aceh Darussalam, serta Pejabat Pemda dan Dinas/Instansi,  Para Tokoh Masyarakat, Tokoh, Agama, Tokoh Pemuda dan Organisasi Kemasyarakatan, segenap Prajurit TNI, Polri, masyarakat dan pelajar.

Usai upacara penutupan TMMD, KSAD didampingi Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono bersama Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Moch. Fachrudin, S.Sos, Para Asisten Kasad, Kapolda Aceh Rio S Djambak, Bupati dan Anggota FKPD Kabupaten Aceh Jaya, berkesempatan mengunjungi stand-stand yang ada dilokasi diselenggarakannya acara.

Kasad mengunjungi stand kerajinan Persit Satuan jajaran Korem 012/TU yang memamerkan berbagai jenis hasil kerajinan kreasi dari anggota Persit maupun kerajinan yang menajdi binaan persit diwilayahnya, selanjutnya Kasad dan rombongan mengunjungi Stand pengobatan geratis, dan posko donor darah serta posko Rekrutmen prajurit TNI dari Ajendam IM.

"Saya bangga bahwa Persit disin sangat kreatif. Memang harus begitu, jangan malu-malu untuk mengembangkan keterampilan dan bakat yang dimiliki," ujarnya.[rgu]

LPM dan FKM USU Gelar Edukasi Kesahatan dan Pemberian Paket Covid 19

Sebelumnya

Akhyar: Pagi Tadi Satu Orang Meninggal Lagi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa