post image
foto/net
KOMENTAR
Meskipun PSMS saat ini berada di puncak klasemen sementara Grup 1 Liga 2. Para punggawa Ayam Kinantan tidak lantas berpuas diri dengan raihan 20 poin setelah meraih kemenangan 2-0 di laga terakhir melawan PSBL Langsa.

Jelang laga berikutnya menghadapi PS Timah Babel pada 19 Agustus 2017 mendatang, pelatih PSMS Mahruzar Nasution kembali harus memutar otak untuk mengatur strategi berikutnya.

Pasalnya, topskor mereka, Suhandi yang baru saja melepas masa lajangnya dan sempat absen di laga sebelumnya menghadapi Persiraja  Banda Aceh, harus kembali tak bisa main dilaga menghadapi PS Timah Babel.

Suhandi harus absen karena  sanksi akumulasi dua kartu kuning yang didapatnya saat menghadapi PSBL.

Meski begitu Mahruzar menyatakan ini akan menjadi evaluasi agar ke depan anak asuhnya bisa fokus dan memiliki mental bermain sesuai yang diharapkan.

Mengingat kompetisi Liga 2 yang hanya tinggal menyisakan tiga laga lagi dan posisi PSMS yang belum aman untuk bisa lolos ke laga 16 besar.

Pasukan Ayam Kinantan harus bermain bagus untuk mengamankan posisinya di puncak klasemen.

"Target kita menang melawan PS Timah Babel Sabtu mendatang, diusahakan menang. Supaya beban kita tidak terlalu berat menuju 16 besar" ujar Julius Raja ketua bidang kompetisi PSMS. [hta]












Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga