Rabu, 28 Februari 2018 , 15:45:00 WIB

Stadion Teladan Layak Menggelar Liga 1

Stadion Teladan/Net Stadion Teladan Medan dinilai layak dijadikan sebagai stadion yang menggelar Liga I Indonesia sekaligus menjadi "home base" nya PSMS Medan selama menjalani liga kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Verifikator PT Liga Indonesia Baru, Surya Binanga,  mengatakan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) kembali melakukan verifikasi tahap dua untuk sejumlah stadion yang akan menggelar Liga I Indonesia, termasuk Stadion Teladan Medan.

Dari hasil verifikasi yang dilakukan, pihaknya Stadion Teldan Medan layak dijadikan menggelar laga Kompetisi Liga I Indonesia, karena beberapa fasilitas yang ada di stadion tersebut dinilai sudah cukup layak, baik lapangan, toilet, ruang ganti, maupun ruang konprensi pers.

"Tapi hasil kongkritnya nanti menunggu manajemen PT Liga. Karena hasil verifikasi ini akan kami serahkan dan pengumumannya akan dilakukan satu atau dua minggu kedepan. Yang pasti sebelum liga bergulir, sudah diumumkan," katanya.

Hanya saja ia memberikan catatan kepada pengelola stadion agar menambah lampu penerangan karena yang ada saat ini dinilai masih belum memadai terutama jika pertandingan digelar malam dan live di televisi.

"Lampu masih perlu ditambah sedikit lagi agar benar-benar sesuai," katanya. [hta]


Comments