post image
KOMENTAR
Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang beberapa waktu lalu baru dilantik sebagai anggota DPR pergantian antar waktu (PAW) menggantikan Rudi Hartono Bangun dari daerah pemilihan Sumatera Utara III, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Asahan, Kamis (1/3).

Hinca beserta rombongan disambut antusias oleh para kader Partai Demokrat Asahan dan ratusan masyarakat yang hadir dalam kegiatan " Rembuk Bangsa Bersama Hinca". Dalam kegiatan tersebut Hinca mengatakan dirinya akan sebaik mungkin dalam mengemban amanah masyarakat Sumut di kursi DPR RI.

"Mari bersama kita berjuang untuk pemilu mendatang, karena kerja keras kita pasti akan membuahkan hasil yang baik, "ujar Hinca

Sementara itu ketua DPC Partai Demokrat Asahan Ilham Harahap SAg mengatakan bahwa kunjungan Sekjen DPP Demokrat Hinca Pandjaitan juga menyerap aspirasi masyarakat Asahan.

"Dalam Rembug Bangsa Bersama Hinca kali ini merupakan hal yang sangat istimewa bagi kita, karena langsung sekjen DPP turun kesini untuk menyerap aspirasi masyarakat, kita juga bangga bahwa Sekjen DPP Hinca Pandjaitan anak Asahan yang sukses meniti karir di Ibukota,"ujar Ilham.

Dalam kunjungan tersebut Hinca juga menghibahkan empat unit becak motor pengangkut sampah kepada Pemkab Asahan, penyerahan itu turut di saksikan Kadis Lingkungan Hidup Drs Bambang HS, anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat diantaranya Irwansyah Siagian MM, H Santoso SH, Budianto Lubis, Ali, Lela Sinaga. [rtw/rmolsumut] 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa