post image
KOMENTAR
Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) telah dilakukan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Batubara yang diikuti oleh tujuh Pengurus Kecamatan )PK) serta organisasi sayap partai.

Dalam Musdalub yang digelar, Minggu (25/2) kemarin, ditetapkan Fahri Iswahyudi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara menggantikan OK Arya Zulkarnain yang tersandung kasus hukum.

Terpilih sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Batubara, Fahri Iswahyudi mengatakan, dirinya bertekad akan membawa Partai Golkar Batubara untuk menjadi lebih baik lagi. Dimana dirinya akan kembali membangkitkan semangat Hasta Karya Golkar di Kabupaten Batubara.

Hal itu dilakukannya, agar putaran mesin partai di Batubara lebih kencang dalam rangka untuk mensukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Umum pada 2019 mendatang.
 
"Tujuannya agar kedepan lebih solid lagi. Upaya awal yang akan dilakukan dengan memghidupkan kembali keberadaan sekretariat bersama (Sekber) yang melingkupi seluruh organisasi pendiri serta organisasi sayap partai," ujar pria yang juga menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Batubara dari Fraksi Partai Golkar, Kamis (1/3) saat dihubungi.

Mensukseskan itu semua, Fahri pun mengharapkan agar seluruh kader partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Batubara merapatkan barisan dengan satu tujuan.

"Keinginan saya merangsang kembali aktivitas Hasta Karya tersebut, karena hal itu juga sempat disuarakan dalam Rapimda tingkat Provinsi Sumatera Utara," imbuh Fahri.

"Maka dari itu, kepada para senior  dan seluruh kader Partai Golkar di Batubara, Kita harus memenangkan Partai Golkar pada pemilihan 2019," tegas Fahri.

Untuk diketahui, Fahri Iswahyudi terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) yang dilakukan DPD Golkar Kabupaten Batubara, di Sei Suka, Kabupaten Batubara. Turut hadir dalam kesempatan itu, Sahlul Umur Situmeang selaku perwakilan dari DPD Partai Golkar Sumut.

Sahlul berpesan, dengan terpilihnya ketua yang baru, seluruh kader partai di daerah diimbau agar dapat menjaga soliditas. Supaya memenangkan Partai Golkar dalam agenda pemilihan umum bisa direalisasikan. [rtw/rmolsumut] 

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa