post image
KOMENTAR
Proses regenerasi kepemimpinan DPD IMM Sumut yang akan diselenggarakan pada Musyawarah Daerah IMM Sumut XVIII   di Padang Sidempuan Tapanuli Selatan 22-25 Maret 2018 mendatang diperkirakan akan dihadiri oleh ribuan kader IMM dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

Menurut Muhammad Gusti yang merupakan ketua bidang organisasi DPD IMM Sumut,   seluruh pimpinan komisariat se Sumatera Utara dan beberapa pimpinan cabang Kabupaten Kota, mulai ujung Kabupaten Langkat hingga Kabupaten Mandailing Natal akan hadir mensukseskan perhelatan Musda IMM Sumut tersebut.

" Momen ini pasti sangat seru dan meriah, mengingat ini acara rutin kami dalam proses regenerasi kepemimpinan, sudah pastilah bisa saya predeksi ribuan kader IMM bakal tumpah ruah di Kota Sidempuan tersebut, untuk komisariat aja kami mencapai puluhan dan beberapa cabang IMM di Sumut, dan kami juga bakal undang beberapa tokoh dalam seminar kebangsaaan tersebut. Jadi bisa saya pastikan bakal meriah perhelatan musda kali ini ". ungkap Gusti kepada RMOLSumut.com melalui pesan tertulis (8/3).

Dengan tema "Reaktualisasi Gerakan Keumatan Untuk Sumatera Utara Berkemajuan"  Gusti berharap IMM dapat menjadi pondasi gerakan mahasiwa yang terus berkomitmen dan berkontribusi nyata kepada bangsa dan umat  ditengah kondisi bangsa yang sangat dinamis dan arus perubahan sosial yang sangat cepat.[rtw/rmolsumut]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa