Kamis, 08 Maret 2018 , 17:40:00 WIB

Sapa Masyarakat, Inisiator SORBAN Dihadiahi Salam 3 Jari

Foto/RMOL Sumut Solidaritas Relawan Bang Ance ( SORBAN ) tak henti mensosialisasikan pasangan Cagub - Cawagub, JR Saragih - Ance.

Pasangan JR-Ance yang baru saja memenangkan gugatan di bawaslu Sumatera Utara ini masih terus berkonsolidasi. Hal ini terlihat dari mantapnya relawan JR -Ance dalam mengkampanyekan jagoannya.

Relawan SORBAN bersama Inisiatornya Ahmad Riduan Hasibuan masih tetap menyempatkan diri menyapa tokoh masyarakat, pedagang kecil dan nelayan di sekitar perlabuhan dermaga kualuh leidong di tengah suasana pulang kampung.

Ahmad Riduan Hasibuan menyampaikan bahwa dia hanya berniat mau membeli ikan asin dan mencicipi mie sop kampung kesukaannya spontan di suguhi salam 3 jari karena salah satu temannya menggunakan atribut SORBAN JR-Ance.

"Saya hanya makan mie sop, beli ikan asin, tiba tiba di sodori salam 3 Jari. Saya tanya kenapa salam 3 Jari bu, ibu yang jual jawab kan JR- Ance itu baju teman abang," tuturnya

Ahmad menegaskan bahwa hal tersebut merupakan bukti bahwa masyarakat cinta JR-Ance, bahkan dalam keadaan yang sangat umum mereka tidak bisa menutupi kecintaannya.

"Kami SORBAN akan terus sosialisasi menyampaikan hal yang baik yang akan di lakukan pasangan JR-Ance jika menang dalam kontestasi pilkada 2018," tandasnya. [rtw/rmolsumut]


Comments