post image
Foto/RMOL Sumut
KOMENTAR
Ribuan masyarakat kota Medan dari berbagai sudut kota hingga kabupaten Deli Serdang antusias menghadiri tabliqh akbar bersama Ustadz kondang Abdul Somad Lc,MA di Yayasan Pendidikan Islam  Darul Ilmi Murni jalan Karya Jaya Ujung, titi kuning, Deli Serdang, Kamis (8/3).

Kerumunan masyarakat sudah terlihat mulai pukul 06.30 wib menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad, miskipun acara tabliq akbar baru diimulai pukul 09.30 wib.

Dalam ceramahnya yang mengangkat tema al-quran, generasi dan pemimpin Ustadz Somad mengajak masyarakat untuk gemar membaca al-quran dan menjadikan al-quran sebagai jalan penunjuk hidup.

"Jadikan al-quran sebagai jalan hidup kita untuk membedakan mana yang hak dan mana yang bathil," kata Ustadz Somad.

Pada acara tabliqh akbar ini pembawa acara dipandu oleh artis film religi layar lebar dan juga seorang ustazah Oki Setiana Dewi.

Sebelum Ustadz Somad mengisi ceramah terlebih dahulu ceramah diisi oleh ustadz Dr.H.Dedy Masri,Lc,MA yang merupakan pemilik yayasan pendidikan islam Darul Ilmi Murni dan juga senior Ustadz Abdul Somad saat masih menempuh pendidikan di Kairo.

Setelah berakhirnya acara tabliqh akbar ini Ustadz Somad langsung bergerak menuju Aceh Tamiang untuk melanjutkan kegiatan ceramahnya. [rtw/rmolsumut]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa