Rabu, 14 Maret 2018 , 20:58:00 WIB

Renovasi Stadion Teladan Belum Beres, Begini Ekspresi Djadjang Nurdjaman

Djanur/Net Pelatih PSMS Medan Djadjang melakukan peninjauan terhadap renovasi Stadion Teladan Medan yang akan menjadi kandang PSMS Medan dalam mengarungi Liga I tahun 2018. Peninjauan ini merupakan yang pertama dilakukan oleh mantan pelatih Persib Bandung ini sejak stadion tersebut direnovasi.

"Peninjauan tadi, selama ini saya hanya tau dari orang lain terkait kondisi Teladan. Jadi saya ingin meyakinkan sendiri kemudian saya ada waktu datang ke sana," katanya di Stadion Kebun Bunga Medan, Selasa (13/3).

Ditanya tentang pendapatnya atas kondisi Stadion Teladan yang saat ini pengerjaannya masih berjalan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku ada beberapa hal yang harus diperhatikan. Salah satunya yakni mengenai rumput lapangan yang kondisinya perlu mendapat sentuhan akhir.

"Kelihatannya memang sudah berumput semuanya. Saya kira jika ada finishing akhir bisa dipakai. Kalau saran saya jangan tunggu nanti dipotongnya. Takutnya nanti seperti di Gelora Bandung Lautan Api dibiarkan, sehingga akar putihnya yang kelihatan. Sekarang harusnya dipotong. Nanti dipupuk lagi potong lagi, jangan dibiarkan seperti ini," bebernya.

Kendati demikian, secara keseluruhan Djanur senang Stadion Teladan bisa digunakan sebagai kandang PSMS Medan untuk menjamu tim lawan di kompetisi Liga 1 2018.

"Walau saya bukan ahlinya tapi saya rasa seperti itu. Saya senang melihatnya bisa dipakai untuk kompetisi nanti. Apalagi masih ada dua pekan lagi," pungkasnya.[rtw/rmolsumut]


Comments