post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR
Unit I Satresnarkoba Polres Binjai, Selasa (13/3), berhasil mengamankan Dua tersangka yang menguasai Narkotika jenis sabu sabu.

Kedua tersangka tersebut masing masing adalah Feri Andika (22) warga jalan Kwala Gumit, Kecamatan Binjai, Kabupaten Langkat. Joni Rahman Lubis (38) warga Desa Kwala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Kedua tersangka berhasil di amankan di Desa Kwala Air Hitam, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat. Dari tangan tersangka yang bernama Feri Andika, petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) paket diduga narkotika jenis sabu sabu seberat 1,15 gram (bruto) dan 1 unit HP merk Nokia warna hitam. Sementara dari tangan Joni Rahman Lubis, berhasil di dapatkan 7 (tujuh) paket diduga narkotik jenis sabu sabu seberat 1,93 gram (bruto), 37 buah plastik klip putih kosong dan 2 buah pipet skop.

Penangkapan keduanya berawal saat Petugas Unit I Satresnarkoba mendapat informasi  bahwa akan ada transaksi narkotika di TKP. Berdasarkan informasi tersebut, petugas mendatangi TKP dan melihat tersangka yang sesuai ciri cirinya sedang berada didalam sebuah rumah.

"Pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka Feri Andika, ditemukan 1 paket sabu sabu di depan tersangka dan diakui miliknya yang rencananya untuk dijual lagi," tegas Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Lengkap Tarigan, Rabu (14/2) pagi.

Lanjut Lengkap Tarigan, saat ditanya asal sabu sabu milik tersangka, Feri mengakui mendapat sabu sabu dari Joni Rahman Lubis, yang pada saat itu berada didapur.

"Saat Joni di amankan, selanjutnya digeledah dan ditemukan 7 paket sabu sabu. Bahkan saat di lakukan interogasi, Joni mengakui bahwa dirinya menjual sabu sabu kepada tersangka Feri dan mengakui bahwa barang bukti tersebut miliknya untuk dijual kembali," sambung Lengkap Tarigan.

Kini, Kedua tersangka dan barang bukti dibawa ke Satresnarkoba Polres Binjai untuk dilakukan proses selanjutnya.[rtw/rmolsumut]

IRT Tertangkap Kasus Penjualan Anak Di Medan

Sebelumnya

Mahasiswa Asal Kota Pinang Tertangkap Kasus Pembunuhan Dan Perampokan Di Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Kriminal