post image
Taman Air Percut/Net
KOMENTAR
Objek wisata keluarga bertema alam yang saat ini sedang naik daun di Sumatera Utara, yaitu Taman Air Percut, semakin meningkatkan pelayanan bagi para pengunjung setianya.

Bahkan baru-baru ini, Taman Air Percut telah menghadirkan 4 wahana sekaligus, yaitu Flying Fox, Penyewaan Sepeda Ontel, Sampan Romance dan Kereta Delman.

Keempat wahana yang baru beroperasi pada awal Maret 2018 kemarin itu digadang menjadi daya tarik baru bagi para pengunjung.

Kita hadirkan 4 wahana baru ini untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung kami yang memang sangat menantikan sesuatu yang baru di Taman Air Percut. Kedepannya, kita sedang menyiapkan beberapa wahana baru lagi seperti Waterboom yang rencananya akan kita rampungkan tahun ini,” kata Manager Taman Air Percut, Indri kepada RMOLSumut.com,  Rabu (14/3).

Antusiasme pengunjung untuk menikmati keempat wahana ini pun sangat terlihat. Di wahana Sampan Romance misalnya, beberapa pengunjung bahkan rela mengantri untuk sekedar bisa berselfie ria diatas sebuah rakit yang telah dihias secara khusus oleh pengelola. Tarif ntuk menaikinya juga sangat terjangkau, cukup Rp 5.000 saja per orang, per 20 menit.

Begitu juga dengan wahana Flying Fox. Untuk bisa merasakan adrenalin menyeberang sebuah kolam dengan ketinggian 7 meter, pengunjung hanya cukup merogoh kocek Rp 20.000 saja.

Sementara untuk pengunjung yang suka hal - hal berbau klasik dan romantis, bisa menyewa sebuah sepeda ontel untuk bisa berkeliling taman air percut yang luasnya sekitar 16 hektar, dengan tarif Rp 10.000 selama 20 menit.

Selain bisa berkeliling dengan sepeda ontel, hal keren lainnya yang bisa dinikmati adalah Kereta Delman. Kereta yang menggunakan kuda sebagai penggerak utama kendaraan ini bisa dinikmati dengan tarif Rp 10.000 saja untuk sekali keliling.

Seru banget lah, bisa berkeliling taman dengan sepeda ontel, di kota itu gak ada yang seperti ini, tapi disini (Taman Air Percut) kita bisa menikmatinya” kata salah seorang pengunjung saat diwawancara. [rtw/rmolsumut] 

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam