Kamis, 15 Maret 2018 , 23:30:00 WIB

Dinyatakan Layak Untuk Liga 1 2018, Stadion Teladan Wajib Benahi Ini

Stadion Teladan/Kinantan TV Stadion Teladan Medan akhirnya dinyatakan sebagai stadion yang layak untuk menggelar pertandingan pada ajang Liga I 2018. Kepastian ini tercantum dalam surat yang diserahkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) kepada manajemen PSMS Medan atas hasil verifikasi infrastruktur stadion yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Namun, dalam surat tersebut Stadion Teladan layak dengan catatan untuk digunakan dalam kompetisi Liga 1 2018. Sekretaris PSMS, Julius Raja menjelaskan catatan itu terdiri dari beberapa item bagian dari Stadion Teladan.

"Suratnya sampai kemarin. Catatan yang dimaksud seperti wifi, tiang gawang cadangan, dan rumput lapangan yang harus sedikit dirapikan," katanya.

Sementara, berdasarkan surat keterangan dari PT LIB kubu PSMS diberikan kesempatan untuk melengkapi hal-hal yang direkomendasikan itu hingga 23 Maret 2018.

Dalam hal sebelum tenggat waktu berakhir status infrastruktur belum juga dilengkapi maka klub tidak diperbolehkan untuk bermain di stadion tersebut. [rtw/rmolsumut]


Comments