Sabtu, 17 Maret 2018 , 22:12:00 WIB

Mengganas di Babak Kedua, Ayam Kinantan Taklukan PSPS 3 Gol Tanpa Balas

Setelah bermain biasa-biasa saja di babak pertama, PSMS Medan berhasil menunjukkan strategi permainan luar biasa di babak kedua saat melawan PSPS Pekanbaru dalam laga persahabatan di Stadion Teladan Medan, Sabtu (17/3) malam.

Kesebelasanberjuluk Ayam Kinantan itu mengganas di babak kedua. PSPS pun sukses "digagahi" Ayam Kinantan dengan 3 gol tanpa balas.

Gol pertama diciptakan oleh penyerang bernomor punggung 10, Sadney Urikhob. Sadney berhasil "memerawani" gawang PSPS di menit 50 dengan kaki kanannya setelah penyerang lainnya, Wilfried Yesooh memberi umpan "manja".

Gol kedua diciptakan oleh Frets Butuan di menit ke-57. Frets mencocor bola mulus ke dalam gawang dengan kaki kanan, setelah berhadapan satu lawan satu dengan kiper PSPS.

Sementara gol ketiga diciptakan oleh libero PSMS Medan, Lobo. Bola sundulan Lobo di menit ke-63 itu gagal dihalau kiper PSPS, skor 3-0.

Skor 3-0 bertahan sampai wasit meniupkan pluit panjang pertanda babak kedua telah usai. Dengan hasil ini, PSMS diyakini semakin mantap dalam menjalani Liga 1 Indonesia akhir Maret 2018 ini. [rtw/rmolsumut]


Comments