post image
KOMENTAR

Warga Lintong Ni Huta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) berjanji tidak akan memilih pasangan calon lain di Pilgubsu 2018. Janji ini mereka sampaikan kepada sihar saat mengunjungi pasar tradisional, Onan Baru, Lintong Ni Huta.

Sesaat turun dari mobil, warga di Lintong Ni Huta langsung berhamburan turun ke jalan dan berebutan menyalami wakil Djarot Saiful Hidayat tersebut. Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut merupakan pasangan yang dinilai tepat memimpin Sumatera Utara (Sumut).

"Ini kampung kami Pak, mohon dibangun. Kami berharap pada bapak agar nanti bisa memberikan kehidupan baru kepada kami," ujar seorang ibu, Tarida Uli (56), Senin (19/3) di Lintong Ni Huta.

Bukan hanya Tarida Uli, Op Robert Nababan juga mengatakan hal yang sama. Menurut mereka pasangan yang akrab disapa Djoss tersebut sudah tepat memimpin Sumut. Karena keduanya sudah sangat teruji. "Pasangan tepat untuk Sumut. Kita pasti dukung. Sebenarnya nggak ke sini pun si Sihar ini pastinya kita pilih. Mana mungkin kami ke lain hati cuma dianya pilihan kami," katanya dalam bahasa Batak.

Di Pasar Tradisional Lintong Ni Huta, Sihar berjalan masuk kesejumlah Balairung. Di pasar tradisional tersebut, Sihar juga menyapa pedagang dan mencicipi jajanan kaki lima. Selain itu Sihar juga menerima cendramata ulos dari tokoh masyarakat setempat.

Menanggapi antusias masyarakat yang sangat besar, dia mengaku sangat puas. Menurut dia harapan masyarakat sangat besar untuk perbaikan Sumut. "Saya senang, intinya masyarakat memiliki harapan yang sangat besar untuk perbaikan dan pembaharuan," jelas Sihar. [rtw/rmolsumut]

Tak Hanya Di Sungai, Teror Bangkai Babi Juga Muncul Di Tengah Kota Medan

Sebelumnya

Gegara Teror Bom Di Medan, Menhub Minta Aplikator Ojol Perbaiki Rekrutmen

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa