post image
KOMENTAR
Komando Resor Militer (Korem) 022/Pantai Timur bersama Denpom I/I Pematang Siantar, melaksanakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan kendaraan pribadi yang digunakan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kegiatan ini dilaksanakan di Asrama Beringin, jalan Asahan Km 3,5 Pematang Siantar, Rabu (21/3).

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dipimpin langsung oleh Dandenpom I/I Pematang Siantar Letkol Cpm Joko Murtiyono, didampingi Kasiintel Korem 022/PT Letkol Inf Sutan Lubis.

Dalam sambutan singkatnya sebelum pelaksanaan pemeriksaan kendaraan, Dandenpom I/I menyampaikan bahwa kegiatan apel kendaraan ini merupakan kegiatan rutin yang menjadi program dari Komando Atas.

"Saya tidak akan mencari kesalahan anggota dalam pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini, apabila ada surat surat yang sudah mati masa berlakunya maupun ada yang hilang, agar segera diperbaiki dan diurus sesuai ketentuan yang berlaku," demikian penekanan dari Dandenpom I/I Pematang Siantar.

Sebelumnya, Kasiintelrem 022/PT mengatakan bahwa kegiatan pemeriksaan kendaraan ini bertujuan untuk mengetahui kondisi kendaraan dinas yang digunakan anggota dalam mendukung tugas pokok, apabila dalam pemeriksaan ditemukan kendaraan yang tidak lengkap baik kelengkapan maupun administrasinya, maka anggota yang bertanggung jawab atas kendaraan tersebut akan diberi waktu untuk melengkapi kelengkapan maupun administrasi kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya.

"Apabila dalam waktu yang sudah ditentukan anggota tersebut tidak bisa melengkapi kelengkapan kendaraan maupun administrasi kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya, maka yang bersangkutan harus bersedia apabila kendaraan yang dipegangnya ditarik oleh Komando," tegasnya.

Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas dan pribadi ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel pagi yang meliputi Korem 022/PT dan Disjan. [rtw/rmolsumut]

Berhasil Kumpulkan Dana Rp 30 Juta, Pemkot Palembang Sumbang Untuk Beli APD Tenaga Medis

Sebelumnya

Virus Corona Menjadi Alasan Deretan Pasangan Artis Ini Tunda Pernikahan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam