Kamis, 22 Maret 2018 , 14:44:00 WIB

Pengangkatan Herri Zulkarnain Jadi Plt Ketua DPD Demokrat Sumut Masih Lisan

Politisi partai Demokrat Herri Zulkarnain mengakui pengangkatan dirinya sebagai Plt Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara masih dalam bentuk lisan yang disampaikan oleh Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan. Menurutnya Surat Keputusan (SK) mengenai mandat pengangkatannya sebagai Plt tersebut akan ia terima dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai Demokrat Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) hari ini, Kamis (22/3).

"Besok saya bersama sekretaris akan berjumpa dengan ketua umum yang memberi amanah kepada kami. Dan kami juga akan meminta instruksi. Kebetulan Ketum lagi roadshow di Jawa Barat. Kalau soal plt ini baru tadi secara lisan sekitar pukul 4 di Bandara Kuala Namu," katanya saat memberikan keterangan di Kantor DPD Demokrat Sumut, Rabu (21/3).

Herri menjelaskan dalam pertemuannya dengan Hinca tersebut ia diberi penjelasan mengenai alasan pengangkatannya sebagai plt Ketua DPD Demokrat Sumut. Pengangkatan ini menurutnya dilakukan agar mesin Partai Demokrat Sumater Utara tetap berjalan terutama dalam kontestasi tahun politik.

"Politik Sumut cukup alot. maka saya ditunjuk menjadi Plt DPD Demokrat Sumut. Tugas kami sebagai plt menjalankan mesin-mesin partai Demokrat. Sebagaimana kita ketahui dalam waktu dekat ini kita Pilkaada, Pilpres. Partai Demokrat harus bisa memenangkan partainya di Sumut," ujarnya. [rtw/rmolsumut]



Comments