post image
Foto/RMOL Sumut
KOMENTAR
MBC. Seorang ibu yang sedang dalam kondisi hamil bernama Linda dilaporkan tewas tertimbun longaor di Kota Sibolga. Longsor tersebut terjadi tepatnya di

Selain Linda, salah seorang anaknya bernama Citra Pane juga dilaporkan tewas akibat bencana tersebut, sedangkan anaknya yang lain Audi Pane berhasil lolos dari maut namun terluka parah.

"Waktu kejadian mereka sedang menonton televisi di rumah. Tiba-tiba dinding rumah mereka diterjang longsor. Korban tertimpa dinding dan material longsor," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Sibolga Juangon Daulay, Selasa (27/3) pagi.

Saat ini korban luka sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Untuk korban tewas sudah disemayamkan di rumah keluarga.

Longsor dilaporkan menimbun empat rumah warga di lokasi tersebut sekitar pukul 19.30 WIB. Longsor tersebut disebabkan hujan yang mengguyur kawasan Sibolga sejak pukul 15.00 WIB. Hujan baru berhenti pada dini hari.

"Ada tujuh sampai delapan titik longsor yang kami deteksi. Tapi yang paling parah di kelurahan Aek Manis. Karena ada korban jiwa dan korban luka," pungkasnya. [rtw/rmolsumut]

Ada Program PLN 'Gerebek Kampung Nelayan' Di Medan Labuhan

Sebelumnya

Seluruh Korban Tewas Kebakaran Pabrik Mancis Berhasil Diidentifikasi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa