Kamis, 29 Maret 2018 , 17:18:00 WIB

Kata Djanur, Duo Asing Pemain Bhayangkara FC Harus Diwaspadai

Djadjang Nurdjaman/Net Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menginstruksikan agar anak asuhnya mewaspadai pergerakan dua pemain asing yang dimiliki oleh Bhayangkara FC. Keduanya yakni striker anyar Sergio dan pemain belakang Vladimir Vujovic.

Menurutnya, kedua pemain tersebut sangat handal dalam melakukan tugas mereka khususnya pada daerah masing-masing, sehingga dibutuhkan strategi khusus dalam mengawal mereka.

"Secara tim kita waspadai, kalau secara individu ada Sergio, striker anyarnya dan juga Vujovic. Kita sudah tau Vujovic. Insha Allah bisa teratasi semuanya," tegasnya.

Secara internal, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku sudah mengevaluasi lini depan PSMS. Dari beberapa pertandingan, lini depan PSMS hanya bisa menciptakan peluang.

"Kita push, latihan finishing touch, melibatkan semua pemain," ujarnya.

Dua pemain PSMS juga sedang dilanda cidera yakni Antoni dan Fredyan Wahyu alias Ucil juga sudah dipersiapkan penggantinya.

"Persiapan kita sudah fokus untuk ke lawan kita, strategi juga sudah kita siapkan. Sesuai prediksi kita mereka main seperti apa," pungkasnya.[rtw/rmolsumut]


Comments