post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai, akan memberangkatkan para atletnya untuk bertanding di Pekan Olahraga Wilayah Sumatera Utara (Porwilsu).

Porwilsu yang akan di gelar mulai tanggal 4 April hingga 5 Mei 2018, rencananya akan mempertandingkan 14 cabang Olahraga, dan akan diselenggarakan di beberapa Kabupaten Kota, seperti di Deli Serdang, Humbahas, Pakpak Bharat, Tobasa, Pematang Siantar, Taput, serta Kota Binjai.

Untuk mengikuti Porwilsu, kali ini KONI Kota Binjai menurunkan 277 atlet, 14 official, 38 pelatih dan 14 manager.

Ketua KONI Kota Binjai H Juli Sawitma Nasution, saat ditemui di ruang kerjanya, Kamis (29/3) mengatakan, pelepasan para atlet yang akan mengikuti Porwilsu rencananya akan digelar di Pendopo Umar Baki Binjai, tepatnya pada hari Senin, (2/4) mendatang.

Dirinya juga mengatakan, adapun tujuan mengikuti Porwilsu adalah untuk seleksi menuju Pekan Olahraga Provinsi yang akan datang.

"Hari Senin besok para atlit baru kita lepas. Untuk Kota Binjai, kita menjadi tuan rumah untuk Cabor Volly dan Bulutangkis yang akan kita gelar di GOR. Semoga para Atlet bisa masuk Pekan Olahraga Provinsi," harapnya.

Para Atlet yang mengikuti Porwilsu kali ini, menurut Juli, pada umumnya adalah para pelajar. Bahkan, dirinya juga yakin bahwa para Atlet yang mengikuti Porwilsu tersebut, cukup bisa dihandalkan.[rtw/rmolsumut]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga