Kamis, 05 April 2018 , 11:20:00 WIB

Tunggu Keputusan MA, Djohar Arifin Terus Kejar Ketertinggalan

Walaupun Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Langkat melakukan Kasasi ke Mahkamah Agung (MA) atas putusan PTTUN medan yang mengabulkan gugatan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Prof Djohar Arifin-Iskandar Sugito, namun hal ini tidak membuat Paslon ini patah semangat.

Sembari menunggu putusan Mahkamah Agung yang akan keluar sekitar 20 hari usai dilayangkan kasasi,  Paslon ini terus melakukan sosialisasi ke daerah daerah yang ada di Kabupaten Langkat.

Sosialisasi tersebut dimaksudkan agar tidak tertinggal dari Paslon lainnya yang terlebih dahulu sudah di usung oleh Partai Politik. Tidak hanya itu, para tim kemenangan Prof Djohar Arifin Husin-Iskandar Sugito, juga berharap agar gugatan yang dilayangkan oleh KPU Kabupaten Langkat tidak dikabulkan oleh Mahkamah Agung.

"Ya, saat ini kita menunggu keputusan MA. Begitupun, kita terus melakukan sosialisasi," ucap Prof Djohar Arifin Husin, yang juga mantan Ketua Umum PSSI, saat di konfirmasi awak media, Kamis (5/5) pagi.

Di soal sosialisasi seperti apa yang dilakukan oleh tim kemenangannya, Pria kelahiran Langkat dan memiliki segudang prestasi ini mengatakan, dirinya beserta rekan rekan lainnya masih terus melakukan kunjungan ke kampung kampung yang ada di Kabupaten Langkat.

"Kunjungan ke masyarakat di kampung kampung, kita buktikan bahwa kita masih ON dan terus berjuang untuk kemajuan Langkat yang sama sama kita cintai ini," tutup Djohar Arifin Husin.[rtw/rmolsumut]


Comments