post image
KOMENTAR

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurjaman mengaku dirinya masih merasa nyaman meski tim asuhannya mengalami kekalahan pada dua laga awal Liga I Indonesia. Hal ini disampaikannya saat memberikan keterangan terkait laga yang akan mereka lakoni menjamu Persija Jakarta sore ini di Stadion Teladan, Medan, Jumat (6/4) sore nanti.

Dua kekalahan beruntun yakni dari Bali United dan Bhayangkara FC menurutnya belum membuatnya "tertekan" sebab kritikan terutama dari supporter PSMS Medan menurutnya belum ada hingga saat ini.

"Dari dua kekalahan kami sebelumnya belum ada celotehan atau pressing yang menekan. Mungkin karena mereka (supporter) melihat permainan kami seperti apa dan pemain yang kami hadapi seperti apa," katanya, Kamis (5/4).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini berharap, sikap supporter juga akan sama usai laga melawan Persija yang akan mereka lakoni sore nanti, termasuk jika Ayam Kinantan belum mampu keluar dari "paceklik poin". Sebab menurutnya dari sisi kualitas, Persija Jakarta merupakan tim papan atas dengan deretan pemain yang sangat berkualitas.

"Saya berharap untuk lawan persija pun demikian, melawan Persija dengan materi mentereng. Tapi kalaupun itu terjadi, saya akan menerima kritikan itu," ujarnya.

Terlepas dari soal kritik tersebut, secara teknis, Djanur menyebutkan mereka sudah menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi anak-anak 'Macan Kemayoran'. Beberapa pemain PSMS bahkan sudah mendapat instruksi khusus untuk mengunci pergerakan beberapa bintang Persija seperti Marko Simic dan Riko Simanjuntak.

"Kami harus optimis meraih poin agar dapat bertahan di Liga I Indonesia," [rtw/rmolsumut]

Kandangnya Direvitalisasi, Ayam Kinantan Mengungsi

Sebelumnya

PSMS Medan Masuk Grup Barat Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel PSMS