post image
Hilo School
KOMENTAR
HiLo School Drawing Competition sebagai ajang anak mengasah kreativitas kembali lagi hadir di Kota Medan. Acara ini merupakan bagian dari rangkaian HiLo School Drawing Competition 2018 tingkat nasional, yaitu kompetisi menggambar dan mewarnai tingkat Sekolah Dasar yang diadakan di 63 kota di 34 provinsi se-Indonesia.

Kompetisi ini merupakan bentuk komitmen dari HiLo School untuk mendukung jutaan anak Indonesia tumbuh sehat, cerdas dan optimal, sehingga bisa tumbuh ke atas, gak ke samping, khususnya di era digital saat ini.

Di Kota Medan, Grand Final Hilo School Drawing Competition akan dilaksanakan di Atrium Selatan Plaza Medan Fair pada hari Minggu, 13 Mei 2018 dan dapat diikuti oleh siswa sekolah dasar di Kota Medan dan sekitarnya. Untuk siswa kelas 1,2,3 dapat mengikuti lomba mewarnai pada pukul 10.00-12.00 WIB, sedangkan siswa yang duduk di kelas 4,5,6 dapat mengikuti lomba melengkapi gambar pada pukul 13.00-15.00 WIB.

"Bagi para bunda yang tertarik, bisa melakukan pendaftaran melalui narahubung yang telah dicantumkan di poster,"  ujar Rizqi, Marketing Promotion Coordinator.

Tidak hanya mewarnai dan melengkapi gambar, para siswa juga dapat mengubah hasil gambarnya menjadi animasi 3D melalui aplikasi HiLo School Draw & Play 2. Aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store ini memanfaatkan teknologi augmented reality yang canggih serta dilengkapi dengan permainan edukatif yang menggabungkan permainan virtual dengan kegiatan yang memacu anak-anak untuk beraktivitas fisik.[rgu]

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pendidikan