post image
Foto/Net
KOMENTAR

MBC. Jumlah kantong jenazah berisi mayat korban kebakaran pabrik mancis di Desa Sambirejo, Kabupaten Langkat yang tiba di RS Bhayangkara Medan terus bertambah. Hingga saat ini sudah sekitar 30 kantong jenazah yang tiba dan langsung ditempatkan ke ruang jenazah rumah sakit yang terletak di Jalan Wahid Hasyim tersebut.

"Jenazah dikirim ke rumkit bhayangkara guna proses lanjut" kata Kasubbag Humas Polres Binjai Iptu Siswanto Ginting, Jumat (21/6/2019).

Pantauan di RS Bhayangkara Medan, sejumlah petugas terlihat mengangkat kantong-kantong mayat berisi jenazah para korban. Begitu tiba, kantong-kantong mayat tersebut langsung diturunkan dan ditempatkan di Kamar Jenazah rumah sakit milik Polda Sumatera Utara tersebut. Kondisi para korban sendiri sangat mengenaskan karena sekujur tubuh sudah dalam kondisi hangus.

Diberitakan sebelumnya kebakaran pabrik mancis menyebabkan puluhan orang meninggal. Jenazah para korban ditemukan menumpuk pada salah satu ruangan. Diduga mereka terkunci sehingga tidak dapat menyelamatkan diri.[krm]


Ketua Komisi A DPRD Sumut Kecewa Lantaran Rekomendasinya Dicuekin

Sebelumnya

Aksi Damai Alumni SMAN 6 binjai Dibubarkan Paksa Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa