post image
Foto/RMOLSumut
KOMENTAR

Pemerintah Kota Medan mengapresiasi langkah kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Forum Manajemen 4.0 besutan PT Qims Intrasindo. Apresiasi ini disampaikan Kepala Dinas Perindustrian Kota Medan, Zulkifli Sitepu saat membuka Forum Diskusi dengan them "The Roadmap Toward Industrial Revolution" yang digelar di Qims Center, Triple S Cafe, Jalan Karya I No 1 Medan, Selasa (25/6/2019).

"Pemko Medan sangat mengapresiasi adanya kegiatan-kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas para enterpreneur di Kota Medan. Para calon pengusaha memang harus dibekali dengan ilmu pengetahuan yang mampu membuatnya bersaing secara global," katanya.

Zulkifli menjelaskan, pemerintah merupakan pihak yang bertindak sebagai fasilitator dan juga regulator atas berbagai kegiatan yang ada ditengah masyarakat. Khusus untuk kegiatan-kegiatan yang bersifat mengedukasi calon-calon pengusaha seperti yang digelar oleh Forum Manajemen 4.0 tersebut, pihaknya mengaku siap untuk berkolaborasi.

"Kami siap berkolaborasi, saling berbagi pengetahuan karena kami juga senantiasa melakukan hal yang sama. Kami yakin jika seluruh pihak melakukan kegiatan-kegiatan edukatif seperti ini, maka pengusaha kita akan semakin mampu bersaing pada era digital seperti saat ini," pungkasnya.

Forum Diskusi dengan thema "The Roadmap Toward Industrial Revolution" ini digelar dengan dukungan penuh dari berbagai pihak seperti Himpsi, Inlight, Trend center, Imas Chapter Medan, AIA, Hati USU, HR Com, dan RMOLSumut.com serta Medanbagus.com selaku media partner.[dar]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi