post image
Foto/Net
KOMENTAR

MBC. Para jamaah calon haji yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 1 Embarkasi Medan dijadwalkan berangkat menuju Jeddah hari ini, Jumat (12/7/2019) sore. Para jamaah ini sendiri sudah masuk ke Asrama Haji, sejak Kamis (11/7/2019) sore.

Humas Panitia Penyelenggara Ibadah (PPIH) Embarkasi Medan Abdul Azhim menyatakan, para jamaah haji ini berjumlah sekitar 383 orang. Mereka akan diberangkatkan dengan menggunakan Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 3101 pada pukul 18.55 WIB. Diperkirakan akan tiba di Jeddah pada pukul 22.50 waktu setempat.

"Insya Allah akan berangkat sesuai jadwal," kata Abdul Azhim di Asrama Haji Medan, Jalan Abdul Haris Nasution, Medan, Jumat (12/7/2019).

Abdul Azhim mengatakan para jamaah calon haji ini sudah menjalani pemeriksaan begitu masuk ke Asrama Haji. Selain pemeriksaan kesehatan, seluruh barang-barang mereka juga sudah diperiksa begitu juga kelengkapan administrasinya. Tahun ini kata Abdul, Embarkasi Medan akan memberangkatkan sekitar 8.531 jamaah calon haji.

"Para jamaah ini terbagi dalam 22 kloter. Kloter terakhir dijadwalkan berangkat pada 5 Agustus mendatang," pungkasnya. [dar]

Ketua Komisi A DPRD Sumut Kecewa Lantaran Rekomendasinya Dicuekin

Sebelumnya

Aksi Damai Alumni SMAN 6 binjai Dibubarkan Paksa Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa