post image
Kacepe Adventure Medan/medanbagus
KOMENTAR

Apa yang terpikirkan oleh kamu tentang petualang? Bebas, aktif, energik, memiliki jiwa sosial yang tinggi, atau bahkan suka akan sesuatu yang sulit. Beberapa anak milenial di Kota Medan telah membentuk sebuah komunitas yang diberi nama Kacepe Adventure Medan. Sebagai tempat berkumpulnya para anak muda berjiwa petualang dan pecinta alam.

Kacepe merupakan singkatan dari Komunitas Cowok-Cewek Petualang. Kegiatan yang telah dilakukan oleh komunitas ini diantaranya penggalangan dana untuk korban bencana alam, seperti yang terjadi di Bengkulu kemarin, jelas Mega salah satu anggota dari komunitas Kacepe yang ditemui oleh tim medanbagus.com, (21/7/19).

“Komunitas ini baru terbentuk, sekitar awal bulan 4 kemarin. Kita juga masih menunggu pelantikan pengurus. Baru setelah itu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang telah direncakan”, jelasnya.

Dalam waktu dekat ini mereka akan melaksanakan Camp Ceria, selain untuk mewujudkan jiwa petualang mereka, pada kegiatan itu juga akan dilangsungkan pelantikan pengurus dari komunitas ini.

“Karena kami para pecinta alam dan berjiwa petualag, kami selalu mengingatkan kepada setiap orang yang yang temui untuk tidak membuang sampah sembarangan. Kami melakukan hal yang kecil dahulu”, ditambahkan oleh salah satu anggota.

Komunitas ini selalu berkumpul di Lapangan Merdeka di setiap hari Minggu pukul 13.00 wib. Mereka juga memberikan kesempatan pada anak muda Medan lainnya yang ingin bergabung melalui sosial media instagram @kacepeadventure_medan. [dar]

Berbagi Paket Pendidikan Di Daerah Kampung Nelayan

Sebelumnya

Berbagi Nasi Bungkus, Kegiatan Rutinitas Sahabat Medan Bagus

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga