post image
KOMENTAR

Semua orang tentu masih ingat dengan Kolonel H Bachtiar Djafar. Beliau merupakan putra kelahiran Labuhan Deli yang memimpin Kota Medan sejak April 1990 hingga tahun 2000. Memiliki latar belakang sebagai perwira TNI Angkatan Darat ia menunjukkan karakter tegas namun santun dan berhasil membuat Kota Medan menjadi kota yang maju lewat berbagai konsep pembangunannya.

Namun harus diakui, berbagai konsep pembangunan yang diusung oleh Bachtiar hingga hari ini belum seluruhnya terealisasi. Hal ini jugalah yang membuat juniornya Kolonel CKU Datuk H Syaiful Azhar ingin turun di Pilkada Medan 2020 dengan harapan mendapat restu masyarakat untuk meneruskan konsep pembangunan Bachtiar Jafar.

Kolonel CKU Datuk H Syaiful Azhar lahir di Medan tepatnya di Kampung Mangga, Jalan Letjen S Parman, Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Baru. Ia mengaku sangat serius untuk mengabdikan diri bagi Kota Medan.

"Dengan Memohon Ridho Allah Swt dan dukungan segenap saudara Warga Kota Medan saya yakin Insya Allah dapat mengabdikan diri sebagai Walikota Medan Periode 2020-2025 untuk bersama-sama warga Kota Medan membangun Kota Medan yang lebih maju dan sejahtera melalui Visi dan Misi yang berlandaskan Aman-Tertata-Peduli (MANTAP)," pungkasnya. [dar]


Tiket Mahal, Wisatawan Akan Enggan Ke Danau Toba

Sebelumnya

RMOLSumut Menggelar Workshop Pembuatan Film Pendek

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ragam