post image
KOMENTAR

Pesta Wirausaha Sumatera Utara 2019 menjadi kegiatan yang diselenggarakan oleh komunitas tangan diatas (TDA) sekaligus pertemuan dengan 1000 pengusaha dari berbagai daerah. Dengan mengusung tema “strategi Bisnis Handal di Era Milenial” di Gedung Pusat Promosi Dagang UKM PRSU Medan, Selasa (8/10).

Pantauan sejak pagi tadi para peserta dari kalangan pengusaha muda dan para tamu undangan mulai memadati gedung PRSU yang menjadi lokasi acara.

Salah seorang pengusaha Ivan Suaidi mengatakan hadir di lokasi karena ingin berbagi ilmu pengetahuan tentang dunia usaha.

“Ikut acara ini karena ingin terus belajar,berbagi ilmu,pengetahuan dari berbagai kalangan,termasuk pembicaranya nanti,memberikan kiat-kiat suksenya menambah wawasan,inovasi,ide kreatiftas kita dalam menunjang usaha kita sendiri untuk lebih maju”ujarnya.

Kegiatan pesta wirausaha ini sangat banyak stan-stan yang berasal dari para wirasusaha dengan berbagai bidang masing-masing.

Ivan juga berharap dari acara pesta wirasusaha ini bisa menambah jaringan kawan-kawan usaha untuk dapat bersinergitas karena yang namanya usaha itu saling berkolaborasi,jadi sinergitas itu penting diera milenal sekarang.

“Semoga acara ini terus konsisten untuk anak milenial,lebih banyak lagi yang mengikuti serta adanya jobfair berikutnya, dan aplikasinya timbulnya generasi-generasi multitalenta.” Tutupnya. [dar]

Pertumbuhan Platform Jasa Antar Makanan Naik 900 Persen

Sebelumnya

JNE Kembali Gelar Harbokir ke 4 Kalinya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi