post image
KOMENTAR

Pesta wirausaha yang diadakan oleh TDA resmi dibuka oleh perwakilan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu), Staf Ahli Gubsu Budang Hukum, Politik, dan Pemerintahan H. Nouval Mayar SH, di Gedung Pusat Promosi Dagang UKM PRSU Medan. Selasa (8/10/2019).

Sekretaris Panitia Acara Pesta Wirausaha, Susanto Maulana menuturkan pada Pesta Wirausaha yang sedang berlangsung ini nantinya akan ada banyak pemateri dan mentor yang akan memberikan materi kepada peserta. Seperti dilansir RMOLSumut.

“Acara ini banyak rangkaian acaranya. Silahkan ikuti acaranya karena akan ada banyak acara yang sangat menarik karena menghadirkan para mentor dan juga pemateri hebat hingga sore nanti,” katanya.

Ia berharap agar para peserta mendapat banyak ilmu dari acara pesta wirausaha ini.

“Semoga dari peserta nanti akan tumbuh wirausaha-wirausaha baru yang peduli dengan orang lain dan bukan hanya memperkaya diri sendiri. Semoga nanti para wirausaha yang muncul bisa membantu orang lain untuk bisa menjadi wirausaha juga,” tutupnya.

Salah seorang peserta yang juga seorang pengusaha hijab, Dita Arimbi Sitorus menuturkan bahwa ia beruntung bisa ikut acara ini.

“Saya beruntung bisa ikut acara seperti ini karena saya berharap bisa mendapat ilmu untuk mengembangkan bisnis saya yang sudah berjalan dua tahun ini,” katanya.

Pesta wirausaha yang masih berlangsung ini akan berakhir pukul 17.30 WIB hari ini.[dar]

Polisi Akan Cari Pelempar Molotov Ke Kantor LBH Medan

Sebelumnya

Kantor LBH Medan Dilempar Molotov

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa