post image
One Zo/ MedanBagus
KOMENTAR

Tempat nongkrong pada saat ini menjadi sebuah hal yang tidak bisa terlepaskan dari kaum milenial. Ngumpul bareng dengan teman, keluarga, pacar hingga rekan bisnis sudah tidak asing lagi ditempat-tempat nongkrong yang menyajikan aneka makanan dan minuman. Salah satunya adalah One Zo yang merupakan tempat nongkrong baru yang ada dikota medan, tepatnya berada di Mall Ringroad City Walk yang menawarkan berbagai jenis varian minuman boba.

Minuman bubble atau boba yang pertama kali muncul di Taiwan ini beberapa tahun belakangan sudah sangat diminati masyarakat Indonesia terkhusus anak muda.

Agus Satila yang merupakan manager One Zo mengatakan tempat nongkrong ini merupakan tempat yang recomended untuk anak muda yang suka dengan minuman kekinian, Jumat (11/10/2019).

"One Zo ini merupakan produk minuman boba yang berasal dari Taiwan, aman untuk ksehatan dan bebas dari bahan pengawet", katanya.

Lebih lanjut Agus mengatakan, perbedaan minuman boba di One Zo disajikan secara fresh dan bobanya beraneka rasa dari rasa manggo, black sasame, cristal dan brown sugar.

"Bagi para pengunjung yang ingin menikmati minuman boba ditempat ini bisa datang ke Ringroad City Walk, kita buka mulai jam 10 pagi hingga setengah 11 malam", jelas Agus.

Untuk harga yang ditawarkan disini cukup terjangkau, dari harga 20 ribu rupiah hingga 40 ribuan pengunjung sudah dapat menikmati nikmatnya minuman bubble atau boba yang berasal dari Taiwan ini.

Dalam acara opening ini One Zo mengundang bloger-bloger kuliner dan selebgram-selebgram asal kota Medan seperti Alvin yang dikenal sebagai mak gardam, Doli Regar, Fredy kusuma dan Vivi Kisandra.

Lingga Prasetya salah satu pengunjung mengatakan minum boba disini memiliki rasa yang unik dan memiliki tempat yang nyaman.

"Minuman boba disini rasanya sangat unik, tempatnya pun nyaman untuk buat nongkrong dengan teman-teman", katanya.

One Zo yang sudah dibuka dibeberapa kota di Indonesia seperti Jakarta, Palembang, Bandung, Medan dan akan segera dibuka di kota semarang ini akan terus mengembangkan cabang-cabangnya dikota-kota besar di Indonesia.

"Kedepannya kami berharap One Zo ini dapat lebih baik lagi dan berkembang diseluruh kota-kota besar yang ada di Indonesia", pungkas Agus. [top]

Kedai Kopi Paser Tempat Nongkrong Baru Di Medan Tembung

Sebelumnya

Kopi Broo, Tempat Nongkrong Instagramable

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Dokter Kuliner