post image
KOMENTAR

Pihak kepolisian melakukan olah TKP di Kantor Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Medan di Jalan Hindu, Kecamatan Medan Barat, Sabtu (19/10/2019). Tim Inafis Polrestabes Medan yang tiba di Kantor LBH Medan sekitar pukul 13.30 WIB melakukan penyelidikan di lokasi kejadian. Tidak hanya Tim Inafis, Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Eko Hartanto juga tampak di lokasi.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Eko Hartanto mengatakan bahwa setelah mendapat laporan tersebut pada Sabtu pagi, pihaknya langsung melakukan penyelidikan. “Kasus ini masih kami dalami,” katanya. Seperti dilansir RMOLSumut.

Berdasarkan rekaman kamera pengawas yang terpasang di sekitar lokasi, pelaku pelemparan diketahui berjumlah dua orang. Selepas melempar molotov, kedua pelaku langsung melarikan diri ke arah Jalan Imam Bonjol.

Sementara untuk identitas pelaku tersebut, Eko menjelaskan bahwa sampai saat ini belum diketahui. “Masih kita selidiki,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Divisi Buruh dan Miskin Kota LBH Medan, Maswan Tambak menuturkan bahwa pelemparan bom molotov itu sebagai bentuk teror terhadap lembaga yang konsen terhadap isu-isu HAM itu.

“Kami minta polisi mengusut tuntas tahun ini. Pelakunya juga segera ditangkap dan diungkap ke publik,” pungkasnya. [dar]

Tak Hanya Di Sungai, Teror Bangkai Babi Juga Muncul Di Tengah Kota Medan

Sebelumnya

Gegara Teror Bom Di Medan, Menhub Minta Aplikator Ojol Perbaiki Rekrutmen

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa