post image
KOMENTAR

Hujan deras yang mengguyur Medan pada Jumat (25/10/2019) pagi membuat sejumlah kawasan tergenang. Genangan air terjadi di bebrapa kecamatan seperti di Medan Marelan, Medan Tembung dan Medan Genangan air terlihat pada badan jalan yang membuat para pengendara kesulitan untuk melintas.

Seperti diansir RMOLSumut. Di Kecamatan Medan Marelan, genangan air terjadi di Jalan Marelan Raya, Pasar 1, Pasar 3 dan Pasar 4, seperti yang terlihat Jumat (25/10/2019).

“Tinggi genangan sampai 30 sentimeter, tapi gak semua jalan, sebagian yang rendah saja, tidak sampai menyebabkan kendaraan mogok,” kata Joko salah seorang warga.

Genangan air juga terjadi di Kawasan Kecamatan Medan Kota. Antara lain, Jalan Bahagia By Pass, Jalan Sempurna dan sebagain ruas Jalan Sisingamangaraja dekat simpang Jalan Halat. Sementara di Jalan Letda Sudjono, Jalan Willem Iskandar dan seputar kawasan Kecamatan Medan Tembung, genangan air memang rutin terjadi.

Dalam laporannya BMKG menyatakan, hujan dengan intensitas sedang-lebat yang dapat disertai kilat atau petir dan angin kencang dapat terjadi hari ini pada pukul 08.30 WIB di wilayah Langkat, Binjai, Medan, Deli Serdang, Karo, Serdang bedagai, Simalungun, Samosir, dan Dairi.

Situasi ini dapat juga meluas hingga ke Toba Samosir, Pematang Siantar, Asahan, Batubara, Tanjung Balai, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu dan sekitarnya. Kondisi ini diperkirakan masih akan berlangsung hingga pukul 11.30 WIB. [dar]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa