post image
Syafrianti dengan Produk Bandrek Jahe Merah Adelia/ MedanBagus
KOMENTAR

FORBIS Wirausaha Muslim berulang tahun pertama pada hari ini, Minggu (10/11/19). Di acaranya kali ini, Forbis mengundang beberapa pelaku UMKM di Kota Medan sampai Deli Serdang.

Banyak UMKM yang ikut serta berpartisipasi mengikuti bazar pada acara yang diselenggarakan Forbis hari ini. Salah satunya Syafrianti Daulay, S.E. Ia memiliki usaha minuman herbal yakni Bandrek Jahe Merah Adelia.

"Saya bersama yang lain dapat info dari Kasi Industri Tekstil dan Aneka, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Deli Serdang, Eliyani Nasution, S.H., M.M. Kami diberikan wadah untuk membuka stand di acara milad Forbis ini. Saya masi pertama kali ikut serta, jadi saya masi memperhatikan dan memahami Forbis ini", katanya.

Menurutnya, forum ini menarik. Karena memberikan ruang kepada pelaku UMKM muslim insyaAllah meningkatkan perekonomian.

"Dengan adanya forum ini juga saya jadi tau dan kenal para pengusaha muslim terus tau juga apa saja produk mereka. Dan mereka juga tau brand bandrek adelia saya, yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan", pungkasnya.

Harapan lain dari Syafrianti pada acara ini adalah mampu menjalin silaturahmi dan nantinya akan mengembangkan pasar. [dar]

Kemenkeu Bentuk Dana Siaga Untuk Jaga Ketahanan Pangan

Sebelumnya

PTI Sumut Apresiasi Langkah Bulog Beli Gabah Petani

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi