post image
KOMENTAR

Kegiatan Sharing Session yang rutin diadakan Forbis Wirausaha Muslim menjadikan forum ini memiliki anggota dari berbagai komunitas dan pengusaha. Hari ini tepat saru tahun berdirinya forbis Wirausaha Muslim. Banyak doa dan harapan dari anggotanya agar forum ini berumur panjang.

Evi, salah satu anggota yang aktif dalam kegiatan forbis ini memiliki harapan agar nantinya anggota yang selama ini menjadi bagian forbis lebih aktif untuk meluangkan waktunya mengikuti kegiatan rutin yang biasanya diadakan setiap Jumat sore.

"Semoga forbis anggotanya bisa aktif lagi, karena memang saya lihat bulan ke bulan itu yang hadir di agenda forbis berkurang. Ini memang karena kesibukan masing-masing anggota itu sendiri", ungkap Evi.

Ia juga menambahkan jika memang setiap diadakan kegiatan, anggota di forbis ini bertambah karena memang sudah banyak yang kenal.

Di setiap kegiatannya, forbis selalu mengundang narasumber yang ahli, sehingga para anggota yang hadir bisa menambah pengetahuannya tentang membangun bisnis.

"Forbis ini dibentuk sebagai fasilitator yang menjembatani para UMKM kecil. Jadi mereka bisa lebih mengembangkan usahanya, dan bersilaturahmi dengan yang lainnya. Seperti visi dan misinya meningkatkan ekonomi umat islam", tutupnya. [dar]

Kahmi Dukung Pariwisata Sumut Ramah Kepada Wisatawan Muslim

Sebelumnya

JAPFA Resmikan Pabrik Pakan Ikan dan Udang

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Ekonomi