post image
Ilustrasi/Net
KOMENTAR

Atas peristiwa itu, korban pun terjatuh dari sepedamotornya hingga mengalami giginya patah satu dan tangan kirinya terkilir. Saat terjatuh korban masih sempat menjerit minta tolong.

Usai merampas tas sandang milik seorang wanita, dua pria nyaris tewas dihajar massa di Jalan Selam, Kecamatan Medan Area, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Kamis (02/01/2020) malam.

Kedua tersangka yang diketahui berinisial AN, 22, warga Jalan Pertiwi Gang Terong, Kota Medan dan MR,22, warga Jalan Gurilla Gang Ulum. Begitu diamankan kedua tersangka langsung diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk mendapatkan perawatan medis.

Mendengar terikan itu, warga pun lalu mengejar kedua tersangka dan langsung memukulinya hingga babakbelur hingga terkapar di pinggir jalan di lokasi kejadian. Mendapat informasi adanya aksi main hakim sendiri petugas Patroli Beat 2 Polsek Medan Area langsung mengamankan kedua tersangka tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area melalui Kanit Reskrimnya, Iptu ALP Tambunan saat dikonfirmasi membenarkan ada mengamankan kedua tersangka Curas di Jalan Selam. Namun kedua tersangka hingga saat belum bisa diperiksa karena masih dirawat di RS Bhayangkara Medan.

“Tersangkanya masih di rumah sakit. Soal apakah mereka residivis dan sudah berapa kali telah melakukan aksi kejahatannya nanti kita kembangkan,” terangnya singkat. [dar]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa