post image
KOMENTAR

Kecelakaan lalu lintas antara Mobil Truk Box Colt Diesel D 8183 WD dengan satu unit mobil dum truk hino BK 8815 KS terjadi di Jalan Lintas Umum Medan-Pematang Siantar KM 81-82, tepatnya di Lingkungan V Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu Sepuluh Desa Binjai Kota Tebing Tinggi, Kamis (9/1) pukul 05.00 WIB.

Akibatnya, 4 orang yang terdiri dari sopir, penumpang, dan pemilik warung yang ada di lokasi tersebut mengalami luka-luka, sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi, menyampaikan, peristiwa ini bermula ketika mobil truk box colt diesel D 8183 WD datang dari arah Pematang Siantar menuju arah Tebing Tinggi dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati. Setibanya di lokasi kejadian, diduga pengemudi mobil truk box colt diesel tersebut mengantuk, hingga mobil masuk jalur kanan dan saat bersamaan dari arah Tebing Tinggi menuju Pematang Siantar datang mobil dum truk hino BK 8815 KS.

Akibatnya tabrakan pun terjadi. Bagian depan sebelah kiri dari mobil truk box D 8183 WD berbenturan dengan bagian depan sebelah kiri dari mobil dam truk Hino. Selanjutnya kedua kendaraan kendaraan ini pun terseret ke beram jalan sebelah kanan hingga belakang mobil truk box colt diesel mengenai seorang warga yang saat itu sedang membuka warung.

Akibat kejadian tersebut, pengemudi mobil truk box colt diesel dan 2 orang penumpangnya serta 1 orang warga mengalami luka ringan dan berobat di RS Bhayangkara Tebing Tinggi karena mengalami luka-luka.

Menurut informasi, adapun para korban, masing-masing yaitu pengemudi truk box colt diesel D 8183 WD, Erbianto Meliala (31) warga Jalan Nenas, Gang Mushola Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi, mengalami luka ringan dan opname di RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi.

Kemudian, penumpang truck box colt diesel D 8183 WD, Riki Hariadi Purnomo (26) warga Dusun X, Desa Paya Pinang Tebing Syahbandar, Sergai, mengalami luka ringan dan opname di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Berikutnya, penumpang truk box colt diesel D 8183 WD, Abdi Nurhadi (23) warga Jalan Imam Bonjol Tambangan Hulu Padang Hilir Kota Tebing Tinggi mengalami luka ringan dan opname di RS Bhayangkara Tebing Tinggi. Lalu Pemilik warung, Nuraisah br sitorus (50) warga Jalan Gatot Subroto Lubuk Raya Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, mengalami luka ringan dan opname di RS Bhayangkara Tebing Tinggi.

Kecelakaan ini mengakibatkan kerugian Material sebesar Rp20.000.000. Unit Laka Lantas kemudian melakukan olah TKP dan barang bukti diamankan di Mako unit laka lantas utk proses penangan kasus selanjutnya. [dar]

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Peristiwa