post image
KOMENTAR

Grup band Korea Bangtan Boys atau BTS dikabarkan akan tampil di acara Penganugrahan Grammy Awards 2020 yang diselenggarakan di Los Angeles. Tapi kali iini yang menarik perhatian para Army. Penyanyi Ariana Grande mengunggah foto mereka di instagram pribadinya.

Melalui akun instagram pribadinya, Ariana mengunggah foto kebersamaannya dengan BTS. "Lihat siapa yang aku temui di reheasel :)", tulisnya.

Foto yang diunggah pada Kamis (23/1/20) itu menjadi tranding topic dunia di Twitter. Ariana ternyata mengunggah foto tersebut di akun Twitter miliknya. Tak hanya soal tweet foto, nama Suga atau Yoongi juga ikut menjadi tranding topic.

Menariknya foto ini mencuri perhatian salah satu anggota Red velvet, Yeri. "Aku iri pada mereka, ari :)", tulisnya pada kolom komentar.

Banyak mendapat komentar positif. Kedua fans merekapun membanjiri kolom komentar dan mendapat likes lebih dari 3 juta.

"Ya ampun BTS bersama Ari. Pertanyaannya adalah di mana Yoongi? Apakah dia yang mengambil gambar?" tulis akun @bangtansjagi.

Diketahui jika pelantun lagu Boys with Luv ini akan menjadi salah satu penampil bersama Lil Nas X yang merupakan peraih nominasi terbanyak.

BTS tidak masuk nominasi Grammy Award 2020. Tapi hal ini tidak membuat para army kecewa. Karena mereka akan tetap manggung di acara tersebut. [dar]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb