post image
KOMENTAR

Restoran yang menawarkan makanan ala Jepang “Hokben” melebarkan sayap bisnisnya ke Kota Medan. Restoran baru ini ditempatkan di Lantai 4 Sun Plaza dan diklaim sebagai store ke 168 yang mereka miliki dengan lokasi yang tersebar mulai dari Jawa, Bali dan Sumatera.

Direktur Utama PT. Eka Bogainti selaku manajemen pengelola Hokben, Paulus Arifin menjelaskan kehadiran mereka ini diharapkan menambah pilihan kuliner di Kota Medan yang selama ini memang sudah dikenal sebagai salah satu kota dengan keragaman kuliner.

“Perusahaan sudah melakukan research daerah mana yang potensial secara gaya hidup terutama dalam konsumsi makanan. Medan sebagai kota terbesar dengan populasi tinggi. Kita percaya bahwa kalau kita menawarkan sesuatu yang baru, berbeda, dan gak kalah enaknya maka akan ada respon yang baik,” katanya saat peresmian store Hokben, Senin (27/1/2020).

Meski makanannya bergaya ala Jepang, namun ia menyebutkan untuk cita rasa sudah dimodifikasi sesuai dengan selera masyarakat Indonesia. Bahan-bahannya sendiri juga hampir sebagian besar tidak lagi di impor dari Jepang, melainkan diperoleh dengan berbagai konsep kemitraan dengan para petani di Indonesia.

“Untuk di Medan, kami bermitra dengan petani dari Berastagi sehingga kualitas sayuran yang kami sajikan lebih baik terutama dari sisi kesegaran produk,” ungkapnya.

Selain bermitra dengan para petani lokal dalam penyediaan bahan makanan, Hokben menurut Paulus juga merekrut pekerjanya dengan mengedepankan masyarakat setempat.

“Tentunya mereka kita berikan pelatihan selama 3 bulan di Jakarta, baru kemudian kita pekerjakan untuk melayani para pelanggan,” pungkasnya.

Restoran Hokben Sun Plaza mulai beroperasi 28 Januari 2019. Dalam pembukaan awal ini mereka menyediakan berbagai promo termasuk salah satu diantaranya yakni Gratis Voucher Makan Hokben Setahun yang dikhususkan bagi 100 pembeli pertama.

Luvmy Kebab, Cara Praktis Nikmati Kebab di Rumah

Sebelumnya

Pedasnya Ayam Pecak Herbal Hj.Yuti Bikin Nagih Warga Medan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Dokter Kuliner