post image
KOMENTAR

Melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi  tentunya adalah idaman setiap orang. Meskipun tidak semua memiliki pendapat yang sama mengenai hal tersebut, tetapi melanjutkan pendidikan hingga ke jenjang tertinggi merupakan suatu yang penting dan mimpi hampir semua orang. Maka perlu adanya persiapan yang matang untuk berhasil mencapai impian tersebut.

"Banyak yang harus dipersiapkan siswa didik menuju Perguruan tinggi nantinya. Jadi adik-adik Mahasiswa dari Persatuan Mahasiswa dan Pemuda (PMP) Labuhanbatu Utara ini bergegas dan melaksanakan kegiatan seminar ini guna adik-adik kita Pelajar SMA khususnya mengerti apa yang menjadi tugas mereka menghadapi Dunia kampus nantinya”, ujar Tokoh Muda Labuhanbatu Utara Hendri Yanto Sitorus,SE yang akrab disapa HYS saat menjadi narasumber pada Seminar Pendidikan PMP Labura tentang Strategi jitu tembus PTN 2020 yang bertema “Prepare Your Self to Get Bright Future di Aula Ahmad Dewi Syukur Labuhanbatu Utara, Senin (3/2/2020).

HYS pun mengapresiasi panitia penyelenggara kegiatan seminar dan menambahkan bahwa kegiatan semacam ini sangat membantu para pelajar untuk mendapatkan informasi. Selain itu, forum seminar juga memotivasi pelajar untuk menembus PTN yang terbaik sehingga mampu meningkatkan Angka Partisipasi Kasar (APK) Pendidikan di Kabupaten Labura.

“Terima kasih kepada Adinda Presma USU M. Iqbal Harera, Raju Pratama Ritonga Mahasiswa berprestasi asal Labuhanbatu Utara, dan adinda M. Faisal,SE Sosial Influencer yang juga kocak dalam menuntun acara tadinya”, apresiasi HYS yang juga Dewan Pembina PMP Labura.

Dalam kesempatan itu, HYS juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Labuhanbatu Utara melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat yang telah memberikan Beasiswa kepada Putra-Putri Labuhanbatu Utara yang berprestasi agar dapat melanjutkan Pendidikan sampai ke Stara I.

"Saya sangat mengapresiasi Pemkab. Labura yang berkomitmen membantu masyarakat terkhusus membantu biaya pendidikan generasi muda di Labura, hal ini tentu suatu yang perlu dilanjutkan untuk kemajuan generasi Muda khususnya kemajuan Labuhanbatu Utara. Mudah-mudahan Allah Swt membalas kebaikan dan memberikan keberkahan dalam setiap langkah yang kita perbuat”, pungkas Ketua DPD KNPI Labuhanbatu Utara tersebut.

Rajudin: Kehadiran PPPK Jangan Sampai Menyingkirkan Guru Honor

Sebelumnya

Sekolah Ditutup 14 Hari, Gubernur Edy Rahmayadi: Belajar Dirumah

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Pendidikan