post image
KOMENTAR

Mengantisipasi terjangkit virus corona yang telah terjadi di Indonesia, banyak orang yang memilih untuk berada dirumah dan menghindari tempat ramai agar meminimalisir kontak fisik.

Terlihat di twitter, tagar #dirumahaja menjadi tranding topic pertama di Indonesia. Hal ini dipicu karena himbauan pemerintah agar tidak panik dan melakukan aktivitas di rumah saja. Sampai berita ini diturunkan terlihat #dirumahaja telah dicuitkan sebanyak 27 ribu kali oleh netizen.

Khusus di Medan sendiri, Pemprov belum memiliki rencana untuk meliburkan sekolah atau kampus karena dinilai kasus ini belum begitu besar. Hanya kepanikan warga yang membuat ketakutan semakin bertambah.

Di sisi lain, beberapa daerah di Indonesia telah membuat kebijakan untuk meliburkan sekolah seperti Bandung, Solo, Bogor dan beberapa lainnya.

Para pengguna twitter yang memberikan cuitan dengan #dirumahaja juga mengatakan jika melakukan kegiatan dirumah akan meminimalisir penyebaran virus corona.

"halo, stay healthy and be happy. Ga usah main dulu ya, #dirumahaja okay," tulis @dveoci.

masih banyak lagi netizen yang memberikan cuitannya tentang kegitan mereka selama berada di rumah menggunakan #dirumahaja.

Ganjar Pranowo Dilaporkan ke KPK, Apakah Prediksi Fahri Hamzah Terbukti?

Sebelumnya

Apple Kembali Alami Kenaikan Pendapatan, Kecuali di China Raya

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Peristiwa