post image
BMH Sumut/ MedanBagus
KOMENTAR

Banyaknya lembaga yang cepat tanggap hadapi mewabahnya covid19 ini menjadi angin segar di tengah semakin besarnya ancaman virus tersebut.

Begitu pula dengan BMH secara nasional yang telah mengambil peran untuk beberapa hal terkait upaya mengantisipasi meluasnya wabah covid 19. Satu diantaranya adalah penyemprotan disinfektan untuk Masjid dan fasilitas umum lainnya.

Namun kegiatan penyemprotan yang dilakukan oleh BMH, khusunya Perwakilan Sumut sedikit berbeda di banding lembaga lain. Masjid yang menjadi sasaran adalah masjid yang berada di komunitas dhuafa dan daerah pinggiran.

Kegiatan Penyemprotan disinfektan ini sebagai upaya untuk memastikan kesiapan Masjid dalam menyambut bulan Suci Ramadhan. Dengan harapan semoga di Ramadhan ini wabah yang mendera bangsa ini berakhir.

Tak terhitung jumlahnya masjid dan musholla di daerah pinggiran yang belum tersentuh program sejenis ini. Sehingga ini menjadi fokus perhatian BMH.

"Seperti yang terlihat hari ini, kami melakukannya di dusun Kongsi Enam Desa Sampali kecamatan Percut Sei Tuan", tegas Lukman A. Mutthalib, General Manager BMH Sumut yang turun langsung dalam kegiatan tersebut. "Insya Allah hari ini kita target 3 Masjid dan kantor BMH di Jl. Sakti Lubis." Tambahnya.

Muhammad Nuh, ketua BKM An-Nur Sampali mengungkapkan rasa syukurnya atas aksi yang dilakukan BMH.

"Terimakasih dukungan sahabat sekalian atas kerja kerja nyata yang di lakukan oleh BMH dalam meminimalisir penyebaran virus Covid19 ini di Sumatera Utara", demikian Muhammad Nuh.

Komunitas More Parenting Bekerja Sama Dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan Gelar Seminar Parenting

Sebelumnya

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas