post image
KOMENTAR

Ketua Pengurus Wilayah (PW) Forum Silaturrahmi Ummi Muslimah Indonesia (FAHMI UMMI) Kota Medan, Ummi Hj. Yulidar Bugis, S.E. melantik 15 Pengurus Cabang (PC) FAHMI UMMI Kota Medan di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumatera Utara, Sabtu (8/2/2020).

Adapun PC yang dilantik yaitu Medan Sunggal, Medan Selayang, Medan Helvetia, Marelan, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Tembung, Medan Denai, Medan Area, Medan Perjuangan, Medan Barat, Medan Timur, Medan Petisah, Medan Polonia, dan Medan Amplas.

Sebelumnya, Pengurus Pusat (PP) FAHMI UMMI yang dipimpin Ummi Ir. Mislaini Suci Rahayu, M.Ec.Dev. sebagai Ketua Umum, bersama 4 Pengurus Wilayah Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, dan Tebing Tinggi, telah dilantik oleh Inisiator Romo H. R. Muhammad Syafii, S.H., M.Hum, Ahad (15/12/2019) lalu.

FAHMI UMMI adalah organisasi yang beranggotakan Ummi/Emak-emak yang didirikan di Medan, Sumatera Utara pada tanggal 12 Rabi\\\'ul Awal 1414 H bertepatan dengan sembilan November 2019.

Organisasi ini berfungsi sebagai media pemberdayaan dan pengembangan keagamaan, kesadaran wawasan kebangsaan, sosial politik dan budaya bagi setiap anggota organisasi maupun masyarakat pada umumnya.

FAHMI UMMI berfokus pada penguatan peran perempuan dalam politik dan kemandirian ekonomi, yang dijabarkan dalam bidang-bidang Organisasi dan Pengembangan Kelembagaan, Pendidikan dan Pelatihan, Sosial Kemasyarakatan, Ekonomi Syariah, serta Politik dan Hukum.

Dalam pelantikan tersebut hadir mewakili Gubernur dan Plt. Walikota Medan, juga Ketua TP PKK Kota Medan Ny. Urul Khairani Akhyar Nasution.

Selain itu hadir juga Pengurus FAHMI UMMI di semua tingkatan, organisasi perempuan, organisasi masyarakat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya.

Komunitas Bisnis 101 Menjadi Wadah Untuk Pelaku UMKM Mengatasi Persoalan Perizinan dan Belajar Bisnis

Sebelumnya

BMH Gelar Event "THE INSPIRES OF ALQURAN" Untuk Kuatkan Syiar AL Quran

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas