post image
KOMENTAR

Komunitas More Parenting bekerja sama dengan Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan menggelar Seminar Online dengan tema Mengenal Kecerdasan Anak, Sabtu (10/10/2020).

Tokoh Muda Sumatera Utara, Zulham Effendi yang merupakan Founder dari Komunitas More Parenting menjadi narasumber pada seminar tersebut.

"Setiap anak memiliki bakat yang begitu beragam, maka sangat penting untuk melihat bakat serta cara membimbing anak pada potensi yang memang dimiliki anak," ujarnya saat penyampaian materi.

Zulham memaparkan bahwa prinsipnya Komunitas More Parenting hadir untuk membantu ayah bunda dan memberikan sharing pengetahuan dan pelayanan dalam mendidik anak serta menggali potensi anak.

"Mendidik anak perlu juga memperhatikan kecerdasan yang dimiliki anak. Orang tua terus memaksimalkan potensi anak dan bersinergi dgn sekolah dalam melakukan pembinaan anak," tambahnya.

Para peserta didominasi oleh para orang tua yang berasal dari seluruh Indonesia serta khususnya wali murid dan para guru Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan.

Ketua Yayasan Pendidikan Dhinukum Zoltan dalam sambutannya memberikan apresiasi yang besar atas terselenggaranya kegiatan webinar tersebut.

"Saya berharap kegiatan seperti ini akan terus berlangsung untuk meningkatkan harmonisasi antara orang tua dan guru dalam mendidik anak-anak generasi bangsa," pungkasnya.

Sahabat Rakyat: Semangat Hijrah Kebersamaan Menggapai Keberhasilan

Sebelumnya

BMH Bersama PLN UIP SBU Gelar Program Peduli Dengan Menyalurkan 250 Paket Sembako

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Komunitas