post image
KOMENTAR

Setelah hadir selama lebih dari 40 tahun di Indonesia, Lancôme yang merupakan merek kecantikan luxury no satu di dunia asal Perancis kembali memperluas jangkauannya kepada para konsumen di seluruh Indonesia. Lancôme bermitra dengan salah satu pelopor e-commerce di Asia Tenggara yaitu Lazada.

“Bertumbuhnya permintaan untuk produk-produk kecantikan luxury di Indonesia dan peningkatan penggunaan online platform untuk berbelanja menjadi latar belakang kemitraan ini. Bersama Lazada, kami ingin melayani lebih banyak konsumen dari seluruh Indonesia dan membawa produk-produk Lancôme lebih dekat mudah diakses oleh konsumen kami,” ujar Brand General Manager of Lancôme Indonesia, Tiffani Sionader, dalam siaran pers yang diterima wartawan di Medan, Senin (13/7/2020).

Dikatakannya, melalui flagship store di Lazada, konsumen tetap mendapatkan Lancôme signature service, seperti konsultasi dengan e-Beauty Expert, informasi program dan produk terbaru, serta menikmati online-to-offline counter service.

Ditambahkan General Manager of L’Oréal Luxe Division, Caroline Foo, milestone yang baru dengan adanya launching Lancôme Flagship Store di LazMall. Melalui kolaborasi ini, bertujuan agar dapat memberikan berbagai produk kecantikan, service, serta pengalaman yang inovatif untuk para konsumen di seluruh Indonesia.” jelasnya.

Lancôme percaya bahwa happiness is the initial source of beauty. Oleh karena itu berharap dapat menyebar kebahagiaan kepada para pelanggan setianya dan sekaligus menyambut konsumen baru, Dalam menyambut launching online flagship store Lancôme di Lazada yang digaungkan sebagai Happiness Day 20 July.

“Ada beberapa hal menarik yang perlu diketahui oleh para konsumen setia Lancôme sale dimulai dari 15 – 19 Juli, ditambah lagi dengan kemudahan berbelanja pre-sale set ini, konsumen cukup membayar setengah terlebih dahulu dan menyelesaikan pembayarannya pada saat grand launching nanti,” ungkapnya.

Dalam rangka merayakan launching nya Lancôme juga menghadirkan pengalaman Online to Offline (O2O) bagi konsumen, pada 20 Juli, konsumen dapat mendapatkan voucher layanan gratis facial dan make up yang dapat digunakan di counter Lancôme terdekat.

“Launching ini dimeriahkan oleh lebih dari 100 influencers dan MUA ternama, serta berbagai beauty live event di aplikasi Lazada,” katanya.

Sementara EVP of FMCG Category, Lazada Indonesia, Bobby Gandasaputra, pihaknya menyambut baik kehadiran Lancôme Flagship Store karena akan semakin memperkaya jajaran pilihan brand internasional ternama di LazMall. Dengan produk-produk skincare-nya yang inovatif dan didasari oleh science tentunya membedakan Lancôme dengan berbagai brand kecantikan lain di LazMall.

“Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Lazada untuk selalu menghadirkan berbagai macam kebutuhan konsumen, termasuk produk kecantikan berkualitas original dari brand ternama dengan promo yang menarik, sehingga para konsumen dapat tetap tampil cantik walau di rumah saja dan memasuki era kebiasaan baru,” tuturnya.

Jangan Keliru, Ini Perbedaan Peel off Mask dan Sheet Mask

Sebelumnya

Ini Loh yang Menjadi Perbedaan Antara Night Cream dan Sleeping Mask

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Fashion