post image
KOMENTAR
Norman Dhani (57), alumni SMPN 1 Binjai tahun 1975, bersama rombongan mengunjungi SMPN 1 Binjai yang beralamat di jalan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Binjai Kota, Jum'at (24/2) pagi.

Selain bersilaturahmi, Kedatangan Norman Dhani bersama rombongan juga dalam rangka memberikan bantuan pembangunan Musholla SMPN 1 Binjai sebesar Rp 10.000.000. Musholla SMPN 1 Binjai di lakukan rehab total sekitar 2 bulan yang lalu, dan akan di bangun secara permanen serta 2 lantai.

Kedatangan rombongan Norman Dhani beserta rombongan Alumni SMPN 1 Binjai yang lainnya, di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMPN 1 Binjai, Hanafi, beserta para dewan guru lainnya.

"Terimakasih atas kedatangan Bapak Norman Dhani beserta rombongan ke sekolah kita ini. Ini adalah hal yang patut di contoh dan menjadi Tauladan bagi para alumni lainnya, agar kedekatan dan silaturahmi di antara kita tetap terjaga. Dalam hal ini saya juga mengucapkan terima kasih kepada beliau atas bantuan yang telah diberikan untuk pembangunan Musholla kita ini," ucapnya.

"InsyaAllah pada bulan Ramadhan ini, Musholla yang kita bangun sudah bisa kita pergunakan untuk mengadakan kegiatan keagamaan seperti pesantren kilat dan lain sebagainya. Saya juga merasa bangga dengan kedatangan para alumni SMPN 1 Binjai yang peduli terhadap pembangunan kota Binjai, khususnya SMPN 1," sambung Hanafi yang sudah sekitar 4 tahun menjabat sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Binjai.

Sementara itu, di tempat yang sama, Norman Dhani saat menyerahkan bantuan kepada pihak sekolah SMPN 1 Binjai, berharap agar bantuan yang di berikan tersebut bisa bermanfaat bagi pembangunan Musholla SMPN 1 Binjai.

"Saya berharap agar bantuan ini bisa sedikit membantu pembangunan Musholla ini. Semoga apa yang telah di berikan bermanfaat bagi pembangunan ini," harapnya.

Norman Dhani, warga Jalan Kartini Binjai, sekarang menjadi tenaga pengajar di sekolah penerbangan di Kalimantan Selatan, sebelumnya dirinya juga pernah menjabat sebagai Kepala Bandara Tjilik Riwut Palangkaraya (Kalteng).

WhatsApp Bakal Bisa Dipakai Di Banyak Perangkat Untuk Satu Akun?

Sebelumnya

Ramaikan Asian Games, IKA USU Jakarta Konsolidasi di CFD

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Komunitas