post image
KOMENTAR
Tukang parkir dadakan yang muncul di Stadion Mini, Universitas Sumatera Utara mulai berulah. Tidak hanya mengutip parkir tanpa karcis, namun mereka juga mulai mencoba melakukan pencurian.

Kejadian ini terjadi usai sesi latihan, hari ini, Senin (21/01/2013), dimana sepatu salah seorang pemain timnas Hendra Adi Bayau, merk Nike tiba-tiba raib. Sang pemainpun sempat kebingungan dan melakukan pencarian, hingga membuat heboh.

Tak disangka, salah seorang petugas parkir yang mengenakan baju hitam bertuliskan Hard Rock Café (lihat foto-red) menunjukkan sepatu tersebut di salah satu sudut lapangan tepatnya disamping tribun tertutup Stadion Mini Usu.

Dia juga mengakui sengaja mengambil sepatu Andi Bayau dengan alasan ingin mengamankan dari banyaknya orang yang hadir di lapangan menemui para pemain usai latihan.

"Mau mengamankan aja bang supaya nggak diambil penonton," katanya terlihat gugup dan tidak mau menyebutkan namanya.

Anehnya setelah kejadian ini, seluruh tenaga Satuan Pengamanan (Satpam) yang selama ini sering terlihat berkomunikasi dengan petugas parkir dadakan tersebut langsung bungkam. Tidak ada satupun dari mereka yang mengaku mengetahui nama pelaku tersebut.

"Nggak tau bang siapa namanya, tanya yang lain aja," kata seorang pria berseragam Satpam.

Hendra Adi Bayau sendiri mengaku lega setelah sepatunya akhirnya ditemukan. Namun ia mengaku sempat kebingungan dengan hilangnya sepatu tersebut.

"Nggak nyangka tiba-tiba bisa hilang, makanya saya tanya semua yang sempat lihat,” katanya.

Humas Universitas Sumatera Utara, Bisru Hafi sejauh ini belum memberikan tanggapan atas kondisi tersebut. Padahal beberapa waktu yang lalu ia membantah munculnya petugas parkir dadakan di sekitar Stadion Mini USU. "Informasi yang kita dapatkan tidak ada  pengutipan di situ,” katanya melalui SMS waktu itu. [ded]

Juara Bertahan Liverpool Tersingkir Dari Liga Champion

Sebelumnya

Menang Tipis Dari KKBO Langkat United Jadi Modal PSMS Medan Jelang Laga Perdana Liga 2 Indonesia

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Baca Juga

Artikel Olahraga