post image
KOMENTAR
MBC. Vicky Shu meraih penghargaan Penyanyi Solo Wanita Terdahsyat, di ajang Dahsyatnya Award. Vicky mengaku  tak bisa berkata apa-apa.
“Alhamdulillah, terharu, speachless. Yang lucu, tadi aku baru datang jam 7 malam karena banjir. Kemarin undangan nggak aku terima. Baru tahu jam 7, langsung datang, habis kena macet, pas dipanggil jadi agak shock,” ujar Vicky saat ditemui, Senin (21/1/2013) malam.

Menurut pelantun hit Mari Bercinta 2, ini pertama kali dirinya mendapat penghargaan dalam bidang musik. “Pasti ini untuk karier saya, sebagai penyanyi solo nggak hanya dilihat dari satu sisi, pasti satu paket, musikalitas, penampilan, semua memacu aku jadi lebih baik,” ucapnya.

Dalam ajang tersebut, Vicky sukses menyingkirkan artis ternama seperti Andien, Bunga Citra Lestari, Citra Scolastika, Nikita Willy, Raisa, dan Syahrini. Tak heran, jika Vicky masih tak menyangka atas kemenangannya.

“Semua nominasi bagus, nggak nyangka kalau aku dipanggil. Semua benar-benar miliki kualitas dan dahsyat,” cetusnya.
Bicara kesibukan dan jadwal manggung yang padat, Vicky mengaku sering kehabisan waktu untuk berdandan ke salon dan pergi ke butik untuk memperbaharui penampilannya. Dalam sehari, Vicky bisa berpindah-pindah jadwal manggung tanpa sempat berganti kostum.

Untungnya, dara 25 tahun ini punya cara yang terbilang ampuh untuk menyiasati problem merubah penampilan dalam waktu singkat. Caranya, dengan mempersiapkan baju-baju untuk manggung di dalam mobil.   [Harian Rakyat Merdeka/rob]

Akhirnya, Nikita Willy Resmi Dilamar Sang Kekasih

Sebelumnya

Rumah Aktor Senior Tio Pakusadewo Digeledah Polisi

Berikutnya

KOMENTAR ANDA

Artikel Seleb